WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Reses Ke-2 Kunjungan Dewan DPRD Kab Tangerang Chris Indra Wijaya ke Desa Kiara Payung Kec.Pakuhaji

TANGERANG, JMI - Giat reses atau kegiatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang di luar masa sidang, oleh Chris Indra Wijaya. Acara tersebut Bertempat di Desa Kiara Payung kecamatan pakuhaji Kabupaten Tangerang.Rabu, 01/09/2021.

Turut hadir kepala Desa Kiara payung, Babinsa kecamatan Pakuhaji, Serka Sumarno, Sekdes Kiara Payung Hendro Saputro dan Kasi Pemberdayaan Desa H.eka saputra. 

Bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Kiara Payung dalam hal pemaparan yang wajar untuk diajukan baik segi fisik maupun non fisik. 

Acara ter sebut di hadiri oleh 30 peserta karna kondisi covid 19 belum berakhir maka di acara ini mengutamakan prokes (protokol kesehatan).

Dalam sambutannya kepala Desa Kiara Payung, " Pak Dewan Chris, akan memperioritaskan pembangunan di wilayah Kami dan itu bukan hanya angan - angan, tetapi dalam reses ini akan terwujud suatu perubahan dalam pembangunan memuju lebih baik.
 
Sambung oleh Dewan Chris Indra Wijaya DPRD Kab Tangerang menyatakan bahwa yang pasti masalah vaksin harus lebih extra lagi, di Desa ini baru sebagian persen masyarakat yang telah di vaksin saya sudah  koordinasi dengan pihak puskesmas, rumah sakit dan dinkes untuk segera vaksin selanjutnya.Maunya sih sekaligus namun program vaksin ini di bagi bagi dari Kabupaten, Kota, Provinsi, dan juga Desa ada yang dari Dinas, partai dan swasta.

Di agenda reses yang ke dua ini, aspirasi  masyarakat menjadi serapan tahun 2022 Insa allah di pertemuan reses berikutnya apa yang menjadi aspirasi  masyarakat dapat ter realisasi.

MULYADI DAN RUDI DAYAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...