WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut HUT TNI Ke-76, Sub Garnisun 0503/JB Gelar Baksos Untuk Warakawuri TNI, Duafa dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta JMI, Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Kaskogartap I/Jakarta secara serentak melakukan Bakti Sosial (Baksos),diwilayah Jakarta Barat Sub Garnisun (Subgar) 0503/JB diadakan di Markas Komando Sub Garnisun 0503/JB Jakarta, jalan Kembangan Raya Jakarta barat, Senin (27/09/2021).

Baksos berupa sembako dibagikan kepada Warakauri TNI, kaum duafa dan masyarakat di wilayah Komando Garnisun Tetap I/Jakarta yang terdampak Covid 19 secara simbolis.

Hadir dalam kegiatan Kepala Staf Komando Garnisun Tetap I/Jakarta Brigadir Jenderal  Novi Helmi Prasetya, Dansubgar 0503/JB Mayor Inf Sucipto, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P., Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolsek Metro Kembangan Kompol H. Khoiri SH., Danramil 07 Kembangan Kapten CHB Ayomi, Camat Kembangan Joko Mulyono, Sekko Administrasi Jakarta Barat Iin Mutmainah dan perwakilan penerima bantuan sembako. 
Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal  Novi Helmi Prasetya selaku Kepala Staf Komando Garnisun Tetap I/Jakarta menyampaikan bahwa  membagikan bantuan berupa sembako kepada  para Warakawuri TNl/Polri dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Komando Sub Garnisun 0503/JB.

“Perlu diketahui kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diwilayah Komando  Garnisun Tetap I/Jakarta, diantaranya di 5 wilayah Jakarta dan termasuk Depok, Bekasi ,Bekasi kabupaten, Tigaraksa. Untuk wilayah Jakarta sendiri kita membagikan 1500 sembako," jelasnya, Senin (27/9/2021).

Pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada Warakawuri Khususnya dan masyarakat pada umumnya demi mewujudkan kemanunggalan, solidaritas dan Soliditas TNI-Rakyat.

"Mendukung program pemerintah dalam angka meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat sehingga pada akhirnya menjadikan TNI dan rakyat semakin Solid, semakin kuat, semakin di segani dan semakin di percaya demi menjaga keutuhan NKRI," tambah kaskogartap I/Jakarta.

"Semoga di Hari Ulang Tahun TNI ke-76 nanti, TNI selalu dicintai oleh rakyatnya dan demi mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," tegas Brigjen Novi Helmi Prasetya. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...