WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

WA Tega Cabuli Gadis Dibawah Umur, Ini akibatnya!

CILACAP, JMI - Unit Reskrim Polsek Cipari berhasil mengamankan pria dengan inisial WA (47) yang diduga telah menyodomi bocah di Desa Cipari. 

"Tersangka WA diduga menyodomi korban di Desa Cipari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap", jelas Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi dalam pres rilis, Kamis (9/9/2021).

Tersangka WA menjalankan modus merayu korban dan mengajak main di rumah korban. Kebetulan d rumah korban sepi dan tersangka mengambil kesempatan mencabuli korban. 

Korban langsung menceritakan kejadian tersebut melalui  pesan WhatsApp kepada ibunya yang sedang bekerja di perkebunan Ciseru Pegadungan Kecamatan Cipari. 

Mendengar kabar tersebut ibunya langsung pulang kerumah. Dan sesampainya di rumah melihat korban sendirian di rumah dan ketakutan. Mengetahui hal tersebut, ibunya merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipari.

ASEP S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...