WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guna Capai Herd Immunity untuk Seluruh Masyarakat, Polres Cilacap Laksanakan Vaksinasi Massal Polri dalam rangka Percepatan Vaksinasi Kab.Cilacap

CILACAP, JMI - Kegiatan Vaksinasi Massal Polri dalam rangka Percepatan Vaksinasi Kabupaten Cilacap terus dilakukan, seperti di selenggarakan di Pondok Pesantren Darussalam Desa Klumprit Kecamatan Nusawungu dan Pondok Pesantren Babussalam Ds. Rejodadi Kec. Cimanggu Kab. Cilacap, Senin (4/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencapai Herd Immunity untuk seluruh masyarakat guna sebagai kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19 ini.

“Pelaksanaan Vaksinasi Massal Polri ini terus kita lakukan guna Percepatan Vaksinasi Kabupaten Cilacap, hari ini pelaksanaan Vaksinasi Massal Polri di gelar di Pondok Pesantren Darussalam Desa Klumprit Kecamatan Nusawungu dan Pondok Pesantren Babussalam Ds. Rejodadi Kec. Cimanggu” menurut Kapolres.

AKBP Eko Widiantoro, juga menambahkan pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Polri yg diselenggarakan di dua lokasi tersebut dengan jumlah sasaran 2000 vaksin, termasuk di masing-masing Wilayah Puskesmas target perhari itu 100 sasaran.

Kegiatan Vaksinasi Massal Polri ini di selenggarakan bersinergi dengan TNI, Dinas Kesehatan serta Instansi Terkait.

ASEP S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...