WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Pimpin Pelaksanaan Sertijab Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Patokbeusi dan Kapolsek Cipeundeuy di Wilayah Hukum Polres Subang

SUBANG JMI –  pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Patokbeusi dan Kapolsek Cipeundeuy  di pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Sumarni , yang digelar di halaman apel Mapolres Subang, Jum'at 15 September 2021.

Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan mutasi ditubuh Polri sebagai sarana untuk menuju kesuksesan dan menyegarkan organisasi sekaligus ajang promosi bagi setiap anggota Polri yang dianggap sukses menjalankan tugas.

Untuk itu pesan Kapolres, kepada Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek yang baru kiranya dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan Kasat dan Kapolsek sebelumnya masing-masing, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang maju.

Begitu juga kepada Kasat dan Kapolsek yang dimutasikan, Kapolres menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek di Polres Subang.

"Dengan demikian pada tempat tugas yang baru, kedua Kasat dan Kedua Kapolsek diharapkan dapat meniti karir yang lebih baik lagi, dalam melayani masyarakat," demikian arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni pada apel Sertijab.
Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan tersebut diantaranya :

AKP ENDANG SUJANA NRP 77060111 Kasat Lantas Polres Subang Polda Jabar dimutasikan sebagai Kapolsek Gegesik Polresta Cirebon Polda Jabar.

AKP LUCKY MARTONO, S.H. NRP 75030560 Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Lantas Polres Subang Polda Jabar.

KOMPOL IWAN SETIAWAN, S.H. NRP 78061304 Kapolsek Cipeundeuy Polres Subang Polda Jabar diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasubbagkoorprogmonev Bagkerma Roops Polda Jabar. 

KOMPOL KASIDI, S.IP., M.M. NRP 66100257 Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Cipeundeuy Polres Subang Polda Jabar. 

AKP ACEP HASBULLAH, S.H.NRP 68060321 Kasat Intelkam Polres Subang Polda Jabar dimutasikan sebagai Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar.

AKP KURNIAWAN, S.H. NRP 75030123 Panit 5 Subdit 4 Ditintelkam Polda Jabar diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Intelkam Polres Subang Polda Jabar.

Pelaksanaan kegiatan upacara sertifikat tersebut menerapkan dan tetap berpedoman pada prosedur protokol kesehatan penanganan covid 19.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...