WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, di Lapas Kelas II A Subang

Subang JMI - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Subang menyelenggarakan bakti sosial dengan tema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham” dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, pada Kamis (21/10/21). Acara bakti sosial ini diikuti secara Teleconference, bertempat di Aula Lapas Subang.

Dala Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural dan perwakilan Pegawai Lapas Subang, serta perwakilan Warga Sekitar penerima bantuan sosial. 

Kepala Lapas subang Tommy Hendri Bc. IP. S. Sos. melaui Kasubbsie Bimkeswat Rachamad putra susanto A. md. P. SH. MH. menerangkan bahwa Pelaksanaan kegiatan di Lapas Subang hari ini yaitu pemberian bantuan secara simbolis diikuti dan diberikan kepada 4 orang perwakilan Warga penerima bansos., "imbuhnya. 
Selanjutnya 100 paket kelengkapan new normal kit berupa masker, hand sanitizer hingga peralatan makan pribadi (sendok, garpu, piring, dan gelas) diserahkan secara langsung kepada Warga penerima bansos di luar gedung Lapas, kepada 110 orang Pegawai juga dibagikan masker.

Selain penyerahan new normal kit, bakti sosial kali ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Subang. Adapun jumlah total pendonor sebanyak 50 orang yang terdiri dari 8 orang Pegawai, 40 orang Warga Binaan, dan 2 orang Warga Penerima Bansos., "Terangnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...