WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guna Mendukung Program Pemerintah, Polrestabes Bandar Lampung Bersama PSMTI Adakan Gerai Vaksin

BANDAR LAMPUNG, JMI - Guna menekan penyebaran Covid-19, Polrestabes Bandar Lampung bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMTSI) Lampung mengadakan gerai vaksinasi.

Acara yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu, (03/11/2021) bertempat di Jln. Ikan Tongkol, No. 66 Teluk Betung Selatan tersebut merupakan kegiatan Polrestabes Bandar Lampung yang didukung oleh PSMTI Lampung dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam penangan serta pencegahan Covid-19.

Kapolrestabes Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, kepada media ini, Senin (01/11/2021)  mengatakan, program gerai vaksinasi gratis yang dilaksanakan oleh Polrestabes Bandar Lampung bekerjasama dengan PSMTI diharapkan dapat diikuti oleh masyarakat disekitar lokasi kegiatan khususnya bagi warga masyarakat yang belum menerima vaksinasi.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian guna mendukung program pemerintah dalam memutus Pandemi Covid-19. Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat sekitar kegiatan, khususnya bagi yang belum menerima vaksinasi," ucap nya.

RLS/JMI/RED
Sumber : FPII Setwil Lampung
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...