WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Harapan Dandim 0411/KM, "Semoga Covid 19 Segera Berakhir"

Lampung Tengah JMI - Koramil-koramil jajaran Kodim 0411/KM terus mendampingi kegiatan percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah binaan masing-masing, bersinergitas dengan instansi terkait guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Rabu (17/11/21)

Pendampingan terus dilakukan pada setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di tiap-tiap Puskemas, Balai Kampung, Sekolah bahkan saat digelar di Makoramil-makoramil Jajaran Kodim 0411/KM.

Seperti yang sedang dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 411-15/Kalirejo, Rabu (17/11) di Balai Kampung Sendang Asih Kecamatan Sendang Agung melaksanakn kegiatan Percepatan Vaksinasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut Camat Sendang Agung Drs. Ade Sujana Dwiyanto, Ka UPTD Kesmas Sendang Agung di wakili Dedi Subagio,S.Kep., Baninsa Koramil 411-15/KR Sertu Een Setiyono, Bhabinkamtibmas Kampung Sendang Asih Bripka Isbariyanto, Kakam Sendang Asih Warsito dan perangkat Kampung Sendang Asih

Dalam pelaksanaan hari ini dipersiapkan 30 Vial Vaksin jenis AstraZeneca untuk sasaran 300 orang dengan pelayanan Nakes 10 orang dan tenaga Vaksinator 3 orang.

Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. mengatakan "Vaksinasi yang dilakukan secara kontinu ini sesuai perintah dan imbauan Komando Atas maupun Pemerintah Pusat, dengan harapan masyarakat seluruhnya bisa tervaksin sehingga mata rantai virus corona bisa diputuskan. dengan demikian diharapkan aktifitas masyarakat bisa kembali normal," jelas Dandim. 

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...