WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PT.Siagian Agro Persada Sponsori BAPOPSI Labusel

Labuhanbatu Selatan,JMI - Badan pembina olahraga pelajar seluruh indonesia (BAPOPSI) labuhanbatu selatan yang diketuai oleh kepala dinas pemuda dan olahraga Syaiful Rahman Pulungan Sip.Msi dikukuhkan oleh wakil bupati labuhanbatu selatan H. Ahmad padly Tanjung S.Ag dan melepas atlit tim sepak bola U-17 diaula santun berkata bijak berkarya (SBBK) jalan lintas sumatera kotapinang,kecamatan kotapinang,kabupaten labuhanbatu selatan,kamis (25/11/2021).

"Selamat bertanding kepada tim sepak bola U-17,semoga dapat mengharumkan nama kabupaten labuhanbatu selatan hingga ketingkat nasional", ucap wakil bupati.

Kepala dinas pemuda dan olahraga syaiful rahman pulungan mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung dan supportnya dan kepada PT.Siagian agro persada dan BANK Sumut yang menjadi sponsor tim BAPOPSI ini.

Dari pihak PT.Siagian agro persada yang bergerak pada usaha properti,pertanian dan perkebunan Abdul Bahud Siagian mengatakan agar semua atlit berjuang semaksimal mungkin dan siap memfasilitasi kebutuhan tim BAPOPSI.
 
"Kami ingin adik-adik yang bertanding dengan maksimal agar apa yang kita harapkan dapat terwujud dan membawa hasil yang maksimal pada perebutan piala gubernur sumatera utara 2021 nanti" ucap Abdul Bahud Siagian.

Hadir pada acara tersebut wakil bupati labuhanbatu selatan H.Ahmad padly tanjung S.Ag,kadispora labusel syaiful Rahman pulungan Sip.MSi,mewakili Danramil 11/KP,ketua FKDM labusel H.Abdul Rahim Ritonga,ketua Askab PSSI labusel Anas Efendi Harahap,perwakilan dari BANK Sumut,perwakilan dari PT.Siagian Agro Persada,serta para undangan lainnya.

Novenry Sembiring/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...