WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Terjun Langsung Tinjau Penataan Pedagang Kaki Lima di Pasar Pujasera Subang

Subang JMI - Penataan pedagang kaki lima di pasar pujasera dan lapang dolog Subang di tinjau langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat di dampingi kepala badan BP4D kabupaten subang, Bertempat di pasar pujasera subang, Rabu, 22 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Subang.H.Ruhimat meninjau sekaligus berbincang-bincang dengan para pedagang kaki lima mengenai penataan yang seharusnya dilakukan demi terciptanya ketertiban dan keindahan. 
Berharap tentunya adanya perubahan dari penataan pasar sehingga terciptanya pasar yang lebih modern dan rapi. Revitalisasi pasar tersebut juga, merupakan salah satu bagian dari  9 program Jawara yaitu Jawara Nata dan Niaga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat secara mendadak melakukan kegiatan ini sendiri untuk melihat kondisi faktual dilapangan, sehingga dirinya dapat menerima aspirasi langsung dari para warga. dirinya sambil berbelanja buah-buahan kesukaannya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...