WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapas Kelas II A Subang Laksanakan Apel Siaga Menjelang Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2021-2022

Subang JMI - Lembaga pemasyarakatan kelas llA Subang melaksanakan kegiatan Apel Siaga Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 secara langsung, Dalam apel kesiap Siagaan tersebut terdiri dari seluruh aparat penegak hukum, instansi serta Lembaga terkait dalam penanganan dan persiapan tersebut, Bertempat di lapangan Lapas kelas llA Subang, Kamis, 23/12/2021.

Hadir Dalam Kegiatan Apel tersebut di ikuti oleh:
- Lapas Subang
- Bapas Subang
- Lapas purwakarta
- Polres Subang
- Kodim 0605 Subang
- BPBD Kab. Subang
- Damkar Kab. Subang
- Satpol PP Kab. Subang

Kepala lapas kelas IIA Subang Tommi Hendri Bc.ip.S.sos. sesuai isi amanat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Dalam sambutannya menyampaikan bahwa berkaitan dengan kesiapan Petugas dan sinergi Aparat Penegak Hukum serta Instansi terkait dalam pengamanan dan deteksi dini gangguan kamtib pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2022,"imbuhnya.
Lanjut Tommi dalam Komitmen dan kesiapan segenap insan pengayoman merupakan bukti mendukung upaya pemerintah menciptakan Natal dan Tahun Baru 2022 berjalan kondusif, aman, tertib dan lancar, Mencegah terjadinya Kelalaian dan pelanggaran oleh Aparat, Melaksanakan SOP dan Panduan Kerja yang baik, Meningkatkan Deteksi Dini gangguan Kamtib, Kembali diingatkan tentang COVID-19 bahwa Keselamatan Rakyat merupakan hukum tertinggi, Memastikan keadaan tetap aman, Menyiapkan Antisipasi, Mitigasi dan Kewaspadaan serta kesiapan langkah sesuai SOP, Optimalkan Laporan berjenjang serta Ucapan Selamat Natal bagi yang merayakannya dan Tahun Baru 2022 semoga kita selalu lebih baik dan terus berbenah menjadi lebih baik lagi. 

Setiap pegawai agar dapat mengikuti SOP yang berlaku, sesuai panduan kerja, utamakan keselamatan dan sinergi antar instansi dan lembaga lainnya serta selalu melaporkan apapun kejadian yang terjadi kepada pimpinan,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...