WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) Dilakukan di Desa Cibugel Berjalan Dengan Tertib

TANGERANG, JMI - Kegiatan MMD di pimpin oleh kepala Desa dan ketua BPD bersama dengan perwakilan dari dinas kesehatan oleh Puskesmas, di Desa Cibugel kecamatan cisoka kabupaten Tangerang , Jum'at 03/12/2021

Sudarmawan selaku kepala desa Cibugel memberikan sambutannya dengan tegas dan lugas yang bertujuan agar setiap kegiatan yang ada di Desa Cibugel dapat lebih bisa membangun Desa ke arah yang lebih baik .

Ketua BPD desa Cibugel yaitu Sukirman memaparkan bahwa nya setiap kegiatan yang ada di desa Cibugel harus selalu berdampingan dengan BPD karena ibarat suami dan istri "tegasnya .
Bisa di katakan Desa itu karena ketika ada kepala Desa itu wajib ada BPD karena saling membutuhkan satu sama lain dalam merencanakan setiap pembangunan di wilayah Desa nya ."pungkasnya .

Perwakilan dari puskesmas yang mengisi materi salah satu program nya yaitu tentang program kehamilan atau KB , dari hasil SMD (Survei Mawas Diri) sehingga masyarakat lebih bisa mengetahui arti dari menjaga kesehatan dalam lingkup berkeluarga .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...