WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakoor Lintas Sektoral Kab.Subang Terkait Percepatan Vaksinasi, Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak dan Nataru 2021

Subang JMI - Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan Agenda Percepatan Vaksinasi, Persiapan Pengamanan PILKADES Serentak dan NATARU 2021 di Kabupaten Subang di hadiri wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di dampingi sekda Subang Asep Nuroni, Kapolres Subang AKBP.Sumarni,Dandim 0605 Subang,Danpom AU,Danyon 312 kala hitam, Kadinkes, kadisparpora, perwakilan Kajari dan seluruh dinas terkait, Bertempat di Aula patriatama Polres Subang, Jum’at (10/12/2021)

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi  dalam Sambutannya Menyampaikan bahwa Data Vaksinasi Dosis I Mencapai 61,98% dan Vaksinasi Dosis II 39,62%. Tentu Kedepannya perlu dilakukan Percepatan, dengan melakukan Strategi yang Tepat agar Target yang ditetapkan bisa dicapai.
Agus Masykur berharap Pilkades Serentak Pada Tanggal 19 Desember 2021 di 58 Desa yang tersebar di 25 Kecamatan dapat terselenggara dengan  aman, nyaman, damai dan demokratis bagi seluruh panitia dan para calon kepala desa.

Agus Masykur menyatakan dalam persiapan Nataru 2021, Pemkab Subang Melaksanakan PPKM Level 2, untuk Sektor Pariwisata diperbolehkan beroperasi dengan Kapasitas Pengunjung 75% dengan wajib menerapkan protokol kesehatan, serta Aplikasi Peduli Lindungi saat memasuki objek wisata, kegiatan seni dan olahraga dengan kapasitas penonton 50% atau tanpa penonton, dan tidak boleh mengadakan pesta kembang api dan sejenisnya yang menimbulkan kerumunan.
Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., SH, MH juga menyampaikan dalam rangka Pengamanan Nataru 2021, Polres Subang akan menggelar Operasi Lilin Lodaya 2021 (24 Desember 2021 – 2 Januari 2022) untuk pengamanan gereja & tempat ibadah serta lalu lintas selama puncak tahun baru.

AKBP Sumarni menegaskan pengamanan pilkades serentak tidak boleh konvoi atau arak-arakan di masa kampanye, Polres Subang menyiagakan personil Polisi, Kodim, Satpol PP dan Linmas di TPS yang ada di 58 desa yang melaksanakan Pilkades.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...