WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tak Punya Tempat Tinggal, Nasib Naas Janda di Tinggal Mati di Tanjung Sari Desa Blanakan Subang Akhirnya Dibuatkan Rumah Oleh Tokoh Masyarakat Setempat

Subang JMI - Nasib naas yang menimpa seorang ibu janda sebatang kara yang di tinggal mati suaminya ,dan tinggal bersama  anak menantunya, tak lama Anaknya pun meninggal dunia,lalu ibu Karni pun tinggal bersama menantunya dan sekarang di usir oleh menantunya dari rumah tersebut., Blanakan,Senin,13/12/2021.

Ketua DPD lembaga DHN.P.KPK.PEPANRI kabupaten subang H.Kartilam Yudhistira  kepada Jurnal media Indonesia menyampaikan bahwa adanya seorang ibu yang tidak memiliki tempat tinggal sebutlah Ibu Karni tinggal sebatang kara, setelah Suaminya meninggal dunia ibu Karni pun Tinggal bersama anak dan menantu nya. Belum lama Anaknya meninggal, Bu Karni Tinggal bersama menantu nya Dan sekarang ibu Karni di usir oleh menantu nya tersebut."terangnya.
Di katakan H.Kartilam ,"Sekarang nasib ibu Karni yang hidup sebatang kara dan tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap,Saya pribadi beserta lembaga berusaha membatu membuatkan rumah kecil  yang beralamat di Dusun Tanjung Sari RT:01/RW:1 Desa Blanakan, kecamatan Blanakan, kabupaten subang.
rumah tersebut dibangun buat ibu karni yang hidup sebatang kara,"jelasnya.

Lanjutnya," kami telah menggalang dana Walau dana yang kami kumpulkan berasal dari para donatur dan para hamba Allah, Alhamdulillah bisa membangun rumah untuk tempat tinggal Bu karni.

Berharap,"semoga dan barangkali ada uluran tangan dari donatur lainnya yang peduli dan mau memberikan 
bantuannya, Seribu perak pun bantuan tersebut sangatlah  sngatlah berharga bagi Bu karni,"harapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...