WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Viral !!! Anggota TNI dan Istrinya Diduga Bunuh Diri di Puncak

Bogor JMI, Seorang anggota TNI dan istri jatuh dari hotel di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/12/2021). Dua korban tewas itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 6 hotel tersebut.

Informasi terhimpun, peristiwa tragis tersebut terjadi Senin (20/12/2021), sekitar pukul 01.15 WIB. Saat itu, kedua korban ditemukan keamanan tergeletak tidak bernyawa. Mereka diduga jatuh dari kamar lantai 6 hotel.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan peristiwa tersebut. Kedua korban memang sedang menginap di hotel bersama keluarganya.

"Betul, suami istri diduga jatuh di hotel. Keluarganya, anaknya juga di situ satu kamar," Supriyanto mengkonfirmasi, Senin malam.

Saat ini, belum diketahui kronologi dan penyebab dari kejadian tersebut. Hasil olah tempat kejadian, korban laki-laki atau sang suami adalah anggota dari TNI dan kasus ini sudah diserahkan ke Denpom.

"Tadi olah TKP dengan Denpom, kita serahkan ke Denpom," tutup Supriyanto.

"Anaknya 2 orang, satu (usia) 3 tahun kedua masih setahun. Kita sudah sampaikan ke Denpom semua nya," kata Suprianto.

Kedua jenazah pasutri itu, lanjut Suprianto, telah dievakuasi ke RSUD Ciawi untuk penanganan lebih lanjut.

Faisal 6444/Zahra SK/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...