WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Akibat Hujan di Sertai Angin Kencang, Beberapa Pohon Besar Tumbang Menimpa Pemakaman Tegal Lurung dan Pemukiman Warga di Kmp Pajodangan

Subang JMI - Hujan yang di Sertai angin kencang pada kemarin sore tepatnya hari Jumat sore di wilayah Kp.pajodangan Desa tegalurung, kecamatan legon kulon,hujan yang disertai angin kencang menumbangkan beberapa pohon Besar yang menimpa pemakaman Tegal lurung dan beberapa rumah warga di sekitar Desa Tegal lurung.

Menurut warga Tegal lurung  Iti suhiti Kepada jurnal media Indonesia, Sabtu,8/1/2022. mengatakan bahwa kejadian pohon yang tumbang di areal makam Tegal lurung dan rumah warga kp.pajodangan terjadi pada hari Jum'at  ,7/1/2022, tepatnya pukul 5 sore kemarin, "Imbuhnya.
Iti menjelaskan bahwa akibat hujan yang di sertai angin kencang tersebut beberapa pohon besar yang tumbang  yang menimpa beberapa makam yang ada di sekitarnya.
Tidak hanya di sekitar makam saja yang terkena angin tersebut pemukiman warga Tegal lurung RT 9/RW: 5 desa Tegal lurung tepatnya Rumah pa Taji  yang terkena Angin puting beliung ,sebagian rumahnya berantakan dan masih banyak lagi rumah-rumah yang terkena angin puting beliung tersebut di antaranya di RT 10/RW 5  Rumah ma enah yang atap nya hampir rata tidak ada sama sekali akibat di sapu angin puting beliung dan banyak rumah-rumah warga lainnya yang terkena angin puting beliung tersebut."jelasnya.

Berharap secepatnya bantuan dari pemerintah dan uluran tangan para dermawan untuk merehab beberapa makam dan membangun kembali rumah yang terkena bencana puting beliung tersebut,"harapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...