WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Proyek Pengerjaan Galian PDAM Kab.Tangerang di Buaran Jati Kec.Sukadiri di Keluhkan Warga

TANGERANG, JMI - Ketua PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri M.Suprin atau yang akrab dipanggil Uping, Sangat menyayangkan pengerjaan Proyek PDAM Kabupaten Tangerang yang saat ini sedang proses berjalan karena banyak dikeluhkan warga. Kamis 27 Januari 2022.

Uping (ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri) mengatakan, pengerjaan proyek yang informasi nya dari PDAM Kabupaten Tangerang ini mengganggu warga setempat, terlebih rumah yang berdekatan dengan lokasi proyek tersebut.
"dengan banyaknya keluhan warga sekitar, kami sebagai organisasi masyarakat (ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) kewilayahan kecamatan Sukadiri akan menindaklanjuti perihal pengaduan warga tersebut, dengan fungsi kami sebagai control sosial, dan surat sudah kami layangkan ke instansi instansi terkait pada tanggal 26 Januari 2022 dengan no surat : 001/SP/DPAC-PPBNI/Suakdiri/I/2022", ucapnya.

Pandu.P/Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...