WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

99 KPM BLT Desa Fajar Indah tahap 1 Tahun 2022 tersalurkan.


Mesuji Lampung, JMI
- Pemdes Fajar Indah Kacamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji bagikan BLT DD tahap 1 tahun 2022 untuk 99 KPM. Kamis (24/2/2022).

Pembagian BLT DD tahap 1 tahun 2022 Desa Fajar Indah didalam aula balai Desa setempat dan pembagian itu sendiri berjalaan lancar tanpa hambatan.

Bantuan yang diberikan untuk 99 KPM Desa Fajar Indah untuk tahap 1 dengan nilai kisaran 300 ribu rupiah untuk bulan Januari dan bulan Pebruari dan bantuan ini akan diberikan setiap bulan sampai bulan Desember 2022.

Seperti yang di sampaikan oleh sekdes Fajar Indah Choirul Halfa mewakili kades Ahun Nadir bahwasanya dalam pembagian BLT DD tahap 1 ini sudah sesuai prosedur dan sudah melalui verivikasi serta musdesus yang dilakukan oleh pemdes Fajar Indah bersama warga penerima.

Choiru Halfa selaku sekdes Desa Fajar Indah menghimbau untuk warga dalam pembagian BLT DD tahap 1 ini untuk tetap mematuhi prokes dan tetap memakai masker agar supaya tetap terjaga kesehatannya dan tidak mudah tertular covid 19 yang sampai hari ini belum lenyap pungkasnya.

Semoga bantuan BLT DD tahap 1 ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid 19 yang sampai hari ini belum sirna dari bumi Mesuji.

Hadir dalam acara pembagian BLT DD tahap 1 camat Panca Jaya, Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,Sekertaris Desa,BPD,Prangkat Desa pendamping lokal Desa dan seluruh warga penerima bantuan KPM. 


Dedi/JMI/RED.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...