WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Pelantikan Ketua MUI Lampung, Jajaran Polda Lampung Jalin Komunikasi Dengan Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag

BANDAR LAMPUNG, JMI -- Jajaran Polda Lampung yang diwakili Iptu Asep Komarudin selaku Panit IV dan Ipda Syamsi selaku Panit V Subdit Sosbud di Ditintelkam Polda Lampung melakukan silahturahmi dengan Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag selaku Ketua MUI Prov. Lampung Khidmat 2021-2026, Senin, (21/02/2022).

Silaturahmi tersebut guna membahas rencana pelaksanaan Pelantikan Ketua MUI Prov. Lampung masa khidmat 2021-2026, yang akan dilaksanakan di Ballroom UIN Lampung tanggal 23/02/2022.

Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat penting, mengingat akan dihadiri oleh KH. Miftachul Akhyar yang merupakan Ketua MUI Pusat dan Rais Aam PBNU serta tamu undangan MUI Pusat lainnya. Selain itu, rencananya akan dihadiri oleh Pejabat tinggi yang ada di Prov. Lampung. 

Selain kegiatan pelantikan Ketua MUI masa Khidmat 2021-2026, nantinya akan menjelaskan rencana kerja MUI Prov. Lampung masa khidmat 2021-2026, sehingga program-program yang baru dapat tersosialisasikan dengan baik kepada semua masyarakat di Prov. Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Dit Intelkam Polda Lampung, Iptu Asep Komaridin berpesan, agar pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman serta tetap mematuhi Protokol  Covid-19. Mengingat telah terjadi peningkatan varian Omicron di Indonesia khususnya di Prov. Lampung. 

"Semoga silahturahmi ini dapat terus terjalin, sehingga terus terbangun hubungan yang baik antar Kepolisian dengan MUI Prov. Lampung," tutup Asep Komarudin.

(Rls/JMI/Red)
Sumber : FPII Setwil Lampung.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...