WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ormas PPBNI DPAC Sindang Jaya Adakan Aksi Sosial Berbagi Masker di Dua Lokasi Kepada Pengguna Jalan

TANGERANG, JMI - Organisasi Masyarakat (Ormas) PPBNI Satria Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang kecamatan Sindang jaya Melaksanakan aksi Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Masker Vitamin dan Air Mineral Kepada Pengguna Jalan dikomplek Lion air Telaga Bestari dan perempatan jl raya Alam sutera Sindang jaya, Rabu 23 Februari 2022.

Hadir dalam Kegiatan ini ketua DPC PPBNI Satria Banten kab Tangerang Ari As'ari marnan, Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri M. suprin/uping dan para  Pengurus DPAC dan DPRT PPBNI SATRIA BANTEN Se-Kecamatan Sindang Jaya.

Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Sindang jaya Achmad Iwa sungkawa menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Kepedulian Kami selaku Elemen Masyarakat serta memberikan Edukasi terhadap masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk menurunkan penularan Covid-19 yang saat ini makin bertambah kasusnya dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar serta disambut baik oleh para pengguna Jalan.
Ari As'ari marnan mengatakan Bahwa kegiatan ini adalah agenda sosial kami dalam masa PPKM, sebagai sinergitas membantu Pemerintah mensosialisasikan PPKM Level 3 di Kecamatan Sindang jaya Khususnya Kabupaten Tangerang pada umumnya.

"Kegiatan ini merupakan aksi sosial kami sebagai organisasi masyarakat supaya masyarakat tetap patuhi prokes dan pandemi covid 19 ini segera berakhir, Mari kita awali Kegiatan Organisasi kearah yang lebih positif dengan meningkatkan peran serta organisasi masyarakat sinergi Organisasi untuk Prestasi.” Ungkapnya.

Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...