WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Asep Rohman Dimyati (ARD) Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Subang yang di Usung Partai NASDEM di Pilkada Subang 2024

Subang JMI - Asep Rohman Dimyati yang Biasa di sapa ARD RESMI telah mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Subang di Pilkada subang 2024 yang di usung oleh partai Nasdem.

Kedatangan Asep Rohman Dimyati ke DPD Partai Nasdem didampingi istri tercintanya Bersama Pimpinan Pondok Pesantren Roidatul Hasanah  Kiai Abah Maung, serta ratusan simpatisan ARD.

Kedatangan ARD tersebut di sambut langsung oleh ketua DPD partai NASDEM kabupaten Subang Eep Hidayat beserta pengurus partai Nasdem  yang bertempat di Kantor DPD Partai Nasedem, Jalan Cimerta, Kelurahan Pasirkarembi Subang , untuk menyerahkan formulir Bakal Calon Bupati Subang.pada senin, 21/3/2022.

Asep Rohman Dimyati, yang saat ini menjabat Ketua KONI Subang, maju di urutan pertama untuk mendaftarkan diri ke partai  Nasdem untuk maju di Pilbup Subang 2024 dengan alasan ingin mengabdi dan memajukan Subang

Dalam pencalonannya tersebut “Melalui partai Nasdem dengan niat Ibadah, saya mencalonkan diri Sebagai Bakal Calon Bupati Subang 2024,” ucap Asep Rohman Dimyati, dihadapan ketua DPD Nasdem dan para kader serta simpatisan Partai Nasdem.

Asep Rohman Dimyati mengatakan dibawah kepemimpinan Mang Eep Hidayat, Nasdem berpotensi memenangkan Pemilu Serentak 2024 di Subang,karena banyak tokoh-tokoh berpengaruh dan memiliki basis massa, banyak bergabung di partai Nasdem.

“Nasdem punya potensi besar memenangkan Pemilu 2024 di Subang, banyak tokoh berpengaruh dan memiliki basis massa yang kuat bergabung di Nasdem. Selain itu sosok Mang Eep sebagai ketua DPD Nasdem yang juga Mantan Bupati Subang, masih memiliki pengaruh kuat dan basis pendukung yang setia selalu mendukung beliau,” katanya.

Asep Rohman Dimyati, juga mengaku sudah siapkan surat pernyataan dan menyerahkan program-program pembangunan Kabupaten Subang jika kelak memimpin Subang.

”Program pembangunan, mulai dari kesehatan, infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan peningkatan kesejahteraan sudah saya serahkan ke DPD Nasdem,” ucapnya.

Ketika ditanya terkait dukungannya untuk masyarakat Subang Utara yang menginginkan pemekaran wilayah, Asep Rohman Dimyati, akan membantu memperjuangkannya.

Bagaimana saat ini Subang Utara sebagai segitiga rebana dimana ada pelabuhan PATIMBAN yang menunjang bagi masyarakat.
“Saya siap bantu, aspirasi masyarakat Pantura Subang yang ingin memekarkan diri dari Kabupaten Subang,” ujarnya.

Selain itu Asep Rohman Dimyati juga mengaku prihatin terhadap kinerja Pemerintahan Kabupaten Subang saat ini, hingga membuat dirinya ingin maju dan berharap terpilih di Pilbup 2024 mendatang.

”Di Subang, masih banyak Infrastruktur yang masih rusak, masyarakat masih banyak hidup dibawah garis kemiskinan, sulitnya lapangan pekerjaan.Hal itulah yang membuat saya ingin maju jadi calon Bupati Subang lewat Partai Nasdem dan berharap bisa didukung penuh oleh masyarakat,” ungkapnya.

ARD menambahkan,"dirinya ingin memberikan kontribusi yang baik untuk kabupaten Subang di mana kabupaten Subang sendiri adalah tanah kelahirannya , menurut nya ada beberapa hal program yang harus di lakukan lebih cepat pergerakan nya oleh pimpinan kedepannya, jujur saja ada beberapa kegiatan program pemerintah kabupaten Subang yang lamban, yang kasihan masyarakat subang kena imbasnya,contoh kecil saja mengenai sampah sampai saat ini belum terselesaikan yang kedua mengenai infastruktur,banyak jalan yang rusak yang harus segera di benahi,dan pelayanan publik agak lambat, tujuan saya dalam pencalonan Bupati Subang agar kedepannya bisa saya benahi semuanya,"pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem, Eep Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Asep Rohman Dimyati di dampingi istri serta kiyai maung yang sudah resmi mendaftar jadi bakal Calon Bupati Subang yang pertama lewat Partai Nasdem.

“Nasdem Subang membuka sekecil apapun dan seluas-luasnya kesempatan bagi warga Subang yang ingin maju menjadi Bakal Calon Bupati Subang 2024,” ujar Eep Hidayat.

Dikatakan Eep, Nasdem ingin bakal calon Bupati Subang didukung dan didorong langsung oleh rakyat dan punya komitmen ingin mensejahterakan rakyat, serta mau membangun Subang.

“Tentunya Bakal Calon Bupati Subang yang mendaftar ke Nasdem, harus benar-benar didukung oleh rakyat dan mempunyai popularitas serta elektabilitas dan punya komitmen ingin membangun Subang serta mensejahterakan rakyat,” katanya.

Partai Nasdem akan terus membuka siapa saja warga Subang lainnya , pendaftaran Bakal calon bupati dibuka mulai 1 Maret sampai dengan 9 September 2022,kalo sampai 9 September hanya ARD Saja berarti partai Nasdem akan mengumumkan langsung calon Bupati Subang dan Nasdem akan mendukung full ASEP ROHMAN DIMYATI,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...