WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Giliran Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan ke Bareskrim!


Jakarta JMI
, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dilaporkan ke Bareskrim. Hal itu dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

"Update, sudah ada (laporan Juragan 99)," kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Namun Ramadhan tak merinci mengenai pelapor ataupun kronologi kasus yang teregister tersebut.

Ramadhan hanya menjelaskan bahwa Pelapor menduga Juragan 99 melanggar UU Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis Pasal 100 ayat 1, 2, dan Pasal 102, kejahatan terkait rahasia dagang Pasal 17 Jo Pasal 13 dan Pasal 14, Penipuan/Perbuatan curang UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 378 KUHP serta Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Belum ada pernyataan dari Gillang maupun kuasa hukum nya terkait hal ini

Sebelumnya, pesawat jet N990MS yang diklaim milik Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 jadi sorotan. Sebab, pesawat tersebut teregistrasi di Amerika Serikat (AS) atas nama perusahaan berbasis di Texas, AS.

Selain itu, beredar kabar bahwa kekayaan Juragan 99 berasal dari Onny Hendro Adhiaksono yang biasa dikenal dengan Kaji Edan. Kaji Edan pun juga sudah buka suara mengenai hal tersebut.

"Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," jelasnya, dalam unggahan instagram @kajiedan, Senin (14/3).


Zahra SK/DTK/JMI/Red.






Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...