WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran dan anggota GMPRI 1 Komando 03 Adakan Yasinan Tahlil dan Doa Bersama


Lampung JMI
, Jajaran dan anggota GMPRI 1 komado 03 Provinsi, mengadakan acara yasinan dan memanjatkan doa bersama di Kantor GMPRI 1 Komando 03 Provinsi. Di Jalan Selat Malaka 4 No.43 Rt/ Rw. 001/00, Kelurahan Panjang Selatan. Kec. Panjang, Kotamadya Bandar Lampung. (03/03/2022)

Acara ini biasa rutin dilakukan setiap minggunya bersama tokoh Agama setempat, pembacaan Surah Yasin dan memanjatkan do’a untuk arwah keluarga besar anggota GMPRI 1 Komando 03 dan kaum muslimin dan muslimat yang meninggal, terkhusus yang gugur oleh wabah Covid-19.

“Kita dituntut untuk mencintai secukupnya. mencintai dunia ini jangan sampai membuat kita silau. Karena kita akan meninggalkan semua yang kita miliki saat ini. Tidak ada yang abadi. Di akhirat nanti kita akan dimintai pertanggungjawaban tentang apa saja yang kita lakukan selama hidup di dunia.” Ujar salah satu tokoh Agama yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan dilanjut dengan pemberian pengarahan dari Wakil Ketua GMPRI 1 M. Nasir. Dalam arahannya, M. Nasir menyampaikan kepada jajarannya untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri.

“Sempatkan membaca Surah Yasin sekali dalam satu hari dan berdoa untuk kebaikan diri sendiri, keluarga, dan masyarkat, Tetap menjaga protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terutama masker dan hand sanitizer serta kita sebagai masyarakat harus patuhi peraturan yang diterapkan Pemerintah dalam mengatasi Pandemi saat ini,” imbau M. Nasir.

Selesai pengarahan dari Wakil Ketua tersebut, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dengan tetap menaati protokol Kesehatan.


M.Nasir/JMI/Red 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...