WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Subdit Sosbud Intelkam Polda Lampung Kunjungi Ketua MLKI

BANDAR LAMPUNG, JMI - Hari Kamis, Tanggal 24 Februari 2022, Pukul 11.30 Wib, Kompol Hermiji selaku Kanit 1 Subdit Sosbud Dit Intel Polda Lampung, Iptu Asep Komarudin  bersama beberapa Anggotanya, melaksanakan silaturahmi kepada Sdr Wakio, S.H, selaku Ketua Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia (MLKI) di Provinsi Lampung dan juga sebagai Ketua Sapta Darma (Aliran Peribadatan Kepercayaan Suku Jawa). 

Pertemuan berlangsung di Jl. Sultan Haji, Gg. Cempedak, No. 13 Lk. II Rt. 006 Rw. 000, Kel. Sepang Jaya  Kec. Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung. 

Kedatangan tim dari Direktorat Intel ini tiada lain untuk menjalin silaturahmi terhadap tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Lampung, guna menampung kisaran terjadi dilapangan demi menciptakan Lampung yang aman dan tentram.
Wakio menyambut baik kedatangan tim yang dipimpin Kompol Hermiji dan berbangga hati karena dirinya merasa bahwa MLKI terasa hadir di tengah tengah kehidupan sosial di provinsi Lampung ini dan Wakio menyampaikan akan selalu menjaga stabilitas yang aman dan harmonis di masyarakat, yang mana sesuai dengan jiwa bhakti yang tertanam didirinya yaitu ada 3 bakti yang diutamakan antara lain berbakti kepada orang tua, berbakti kepada Tuhan yang maha ESA dan berbakti kepada Bumi Pertiwi, sehingga apa petuah orang tua dan apa kewajiban terhadap Tuhan serta serta apa yang menjadi aturan dalam Negara ini akan selalu dijalaninya sepenuh hati.

Wakio menyampaikan kunjungan dari aparatur Pemerintah ini merupakan suatu kehormatan besar, yang selama ini belum pernah terjadi dan hal ini akan disampaikan kepada seluruh aliran kepercayaan yang tergabung dalam MLKI.

Rls/JMI/RED
Sumber : Ketua FPII Setwil Lampung
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...