WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Purwadadi di Jabat IPTU Kayo, AKP.Jusdijachlan Menjabat Kapolsek Pusakanagara

Subang JMI - Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Purwadadi dari AKP Jusdijachlan kepada Iptu Kayo  di pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH, Bertempat di halaman Mapolres Subang, Jawa Barat, Jumat sore (4/3/2022).

Usai melaksanakan Sertijab yang di pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP.Sumarni, Kapolsek Purwadadi AKP. Jusdijachlan mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolsek Pusakanagara, Kapolsek Purwadadi di gantikan oleh Iptu Kayo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kalijati.

Kompol Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pusakanagara dimutasikan sebagai Kapolsek Klari Polres Karawang.

AKP. Jusdijachlan  usai Sertijab kepada para awak media menyampaikan ucapan banyak terima kasih  kepada masyarakat Purwadadi khususnya yang telah banyak membangun sinergitas sehingga Kecamatan Purwadadi jadi aman  ,kondusif dan lancar hingga akhir tugasnya sebagai Kapolsek di wilayah hukum Purwadadi keamanan kondusif dan lancar," ucap AKP Jusdijachlan.

Lanjut Jusdijachlan ,"Semoga kepada Kapolsek Purwadadi yang baru  bisa melanjutkan pelayanan masyarakat  sesuai dengan tupoksi polri sesuai harapan pimpinan yang presisi, prediktif,preventif , transparan dan berkeadilan  yang di laksanakan Dengan baik,"jelasnya.

"Saya berharap untuk wilayah Pusakanagara dalam situasi Covid-19, kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga yang belum divaksin untuk segera digenjot lagi," pungkasnya.

Iptu Kayo berharap,"dirinya bisa menjalankan tugas yang baru sebagai Kapolsek Purwadadi, harapannya  masyarakat bisa membantu tugas-tugas dari Kepolisian.

"Saya berharap masyarakat bisa membantu tugas-tugas polisi dan saya bisa melayani masyarakat sebaik-baiknya," ucapnya.

Iptu Kayo, akan melanjutkan tugas-tugas dari pejabat lama yang mungkin belum terselesaikan baik penanganan perkara maupun pelayanan yang lainnya,"tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...