WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunker Wakapolda Jabar di Dampingi Kapolres Subang dan Unsur Forkopimda, Tinjau Vaksinasi Masal di Wilayah Hukum Polres Subang

Subang JMI - Wakil kepala kepolisian daerah (Wakapolda) Jawa barat Brigjen pol.Bariza sulfi di dampingi Kapolres Subang AKBP Sumarni.S.IK,SH,MH serta  unsur forkopimda kabupaten Subang  dalam kunjungan kerjanya pantau kegiatan vaksinasi masal di wilayah hukum polres Subang,pada Jumat (4/2) di Mapolres Subang.

Kunjungan Wakapolda Jabar tersebut dalam rangka  meninjau gebyar vaksinasi Covid-19 Presisi serentak se-Jawa Barat yang juga dilaksanakan di Halaman Mapolres Subang.

Kapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi ,melalui Kapolres Subang AKBP.Sumarni,menjelaskan , Kabupaten Subang Capaian Vaksinasi nomor 4 terendah di Jawa barat, maka polres Subang terus bersinergi dengan Forkopimda lainnya untuk terus menerus akselarasi  melaksanakan Vaksinasi agar mencapai target 100 persen. Adapun target akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan sebanyak 1000 orang per hari diantaranya untuk dosis pertama, dosis kedua hingga dosis vaksin booster untuk anak-anak hingga lansia di Kabupaten Subang.,"ungkapnya.
Pada kegiatan ini pun dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis dari Polri kepada anak yatim piatu dan lansia jompo. Selanjutnya, Kegiatan dilanjutkan dengan virtual conference terkait akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Kepolisian di Kota/Kabupaten se-Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Waka Polda Jabar di Aula Patriatama Polres Subang.

Dalam rapat tersebut, Wakapolda Jabar menanyakan kendala, ketersediaan hingga target dosis yang disuntikkan oleh para tenaga kesehatan dan juga kepolisian, juga menambahkan akan ada video conference kembali terkait laporan gebyar vaksinasi Covid-19 Presisi guna tercapainya target vaksinasi di Jawa Barat.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Jajaran POLDA Jawa Barat, Ketua DPRD Subang, perwakilan Forkopimda, Kadinkes, Kalak BPBD, Ka Disdikbud serta jajaran polres Subang lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...