WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pagar Gedung Kantor Bapenda Majalengka Bernuansa Terakota


MAJALENGKA JMI,
Kontruksi pagar gedung perkantoran dinas dan instansi badan di Majalengka diberi sentuhan hangat bercorak natural Terakota. Konsep pembangunan dengan ciri khas tersebut merupakan simbol baru dalam tata ruang wilayah.

Salah satu pagar gedung kantor di Majalengka yang telah memiliki nuansa artistik natural ala Terakota yaitu Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Pembangunannya pun telah selesai dilakukan akhir tahun 2021.

Di gedung kantor terbilang baru yang beralamat di jalan raya Cigasong-Jatiwangi ini kini dilingkup dengan pagar sepanjang 240 meter.

Khusus untuk pagar bagian depan yang memiliki ukuran panjang kurang lebih 70 meter dipasang material Terakota berwarna menyerupai tanah, cokelat keoranyean dipadukan dengan corak batik.

Seperti diketahui, dalam perjalanannya pembangunan gedung kantor Bapenda Majalengka merupakan gedung baru yang berdiri selesai dibangun pada awal tahun 2021.

Setelah itu, menyusul di bulan Agustus lalu, bagian area halamannya seluas 1900 meter persegi telah tertata rapi setelah mengalami pengaspalan.

Kemudian, dilanjutkan lagi ke tahap pembangunan pagar sekaligus diberi sentuhan hangat bercorak natural Terakota dan pemasangan lampu di bagian pagar depan gedung kantor tersebut. 



Yaya/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...