WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peduli Korban Banjir PAPDESI Provinsi Banten Salurkan Bantuan


Tangerang JMI,
Dengan curah hujan meningkat di sejumlah wilayah mengalami banjir, salah satu nya di wilayah provinsi Banten , Rabu 02/02/2022

Lurah Wahyu selaku ketua PAPDESI Provinsi Banten menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak dari banjir tersebut yang berupa sembako .

Pada saat di wawancara oleh awak media beliau menuturkan atas rasa yang begitu mendalam .

"Kami berharap dengan kepedulian ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang wilayah nya terkena banjir ," tuturnya. 

"Dengan curah hujan yang semakin meningkat kami berharap masyarakat harus lebih waspada , karena sudah pasti akan ada dampak salah satu nya wabah virus ,"ungkapnya .


"Belum juga berakhir masa pandemi yang sekarang varian baru dengan nama omicron , yang membuat pihak pemerintah harus ekstra dalam menyikapinya ," tandasnya .

"Harapan kedepan kita semua bebas dari virus yang berbahaya tersebut , dan bagi warga masyarakat yang terkena korban banjir semoga bisa bersabar ," pungkasnya .


Dede Darya/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...