WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rumah Rp 20 miliar yang dipamerkan Indra Kenz ternyata milik orang tua Vanessa Khong.


Jakarta JMI
, Bareskrim terus lucuti aset milik Indra Kenz. Lama diam, Vanessa Khong akhirnya mengungkap beberapa hal.

Salah satu yang diklarifikasi Vanessa Khong adalah soal rumah yang disebut Indra Kenz seharga Rp 20 miliar. Rumah mewah tersebut terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Ternyata rumah yang kerap dipamerkan Indra Kenz itu adalah milik keluarga Vanessa Khong. Rumah tersebut beberapa kali dipilih menjadi lokasi syuting untuk Indra Kenz.

"Dan ini semua juga konten, karena org TV tiba-tiba contact dia mau dtg ke rumah. sedangkan dia punya rumah tapi di medan dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012," jelas Vanessa Khong.

Namun, Vanessa Khong menegaskan bukan Indra Kenz saja yang melakukan hal seperti itu. Vanessa Khong menyenggol para figur publik yang suka membuat konten meski pada kenyataannya tidak melakukan apa yang dipamerkan dalam konten tersebut.

"Dan bukan hanya dia yang begini.. banyak sekali artis-artis lain yg beli mobil 10 TAPI kenyataannya tidak beli hanya untuk promosi saja," tulis Vanessa Khong.

"Ya gitulah dengan dunia perkontenan, dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negri jga byk konten gimmick2 sprti ini," tegas Vanessa Khong.

Indra Kenz pernah memamerkan ingin beli rumah tersebut yang kini diketahui adalah rumah keluarga Vanessa Khong dalam unggahan TikTok miliknya.

"Sultan Medan Vs Sultan Alam Sutera. Langsung kita beli nih 20 M. Bakal pindah Jakarta nih gua kayaknya," tulis Indra Kenz dalam unggahan TikTok-nya pada 20 Oktober 2020.

Dalam unggahan tersebut, Indra Kenz memperlihatkan dirinya baru membeli mobil seharga Rp 2,5 miliar dari pemilik rumah tersebut yang diduga adalah kakak Vanessa Khong.

Demi konten, Indra Kenz juga sempat membuat konten membeli beberapa mobil dengan Rudy Salim. Rudy Salim mengungkapkan semua itu dibuat oleh Indra Kenz hanya untuk konten.

"Terkait dengan kendaraan-kendaraan yang lain itu, disampaikan oleh penyidik bahwa pemeriksaan terhadap kendaraan Rolls-Royce maupun Toyota yang ada dalam konten itu hanya tujuannya untuk pembuatan konten," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (18/3/2022).

Pengacara Rudy Salim, Frank Hutapea, juga sempat menyatakan hal serupa. Indra Kenz, kata dia, hanya membeli satu mobil dari Rudy Salim, yakni Tesla.

Untuk Tesla yang dibeli Indra Kenz karena alasan gabut, dicicil 10 kali.

Sebelumnya, Indra Kenz karena iseng mengaku membeli mobil mewah Toyota Supra GR di showroom Prestige Image Motorcars pada Januari 2021. Mencengangkannya lagi, dengan alasan bosan punya Tesla dan Ferrari, Indra Kenz kembali membeli mobil.

Indra Kenz akhirnya membeli mobil Lamborghini warna merah seharga Rp 9 miliar. Tak cuma Indra Kenz, sang kekasih, Vanessa Khong, melirik Rolls-Royce yang harganya sama. Dua mobil itu pun langsung dibayar tunai Rp 18 miliar di showroom Prestige Image Motorcars.

"Dia cuma beli 1 Tesla kok. Beli Tesla juga cicil beberapa kali," sebut Rudy saat berbincang dengan detikcom melalui sambungan telepon.


DTK/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...