WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab Kelurahan Selembaran Jaya, Kosambi Kabupaten Tangerang


Tangerang JMI
, Sertijab Di Laksanakan Di Kelurahan Selembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang di Hadiri Oleh Sekcam Kosambi Dan Muspika Kecamatan Kosambi Dan Rw Sekelurahan Selembaran Jay Dan Rt Sekelurahan Selembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. 

Dari Lurah Pak Sunartim Ke Lurah Ade Sunaryo, Harapan Masyarakat Kelurahan Selembaran Jaya dapat Bersinergi Antara Lurah Dan Rt Rw Serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Selembaran Jaya. 

"Selama Saya Menjadi Lurah Selembaran Jaya Kalau Ada Perilaku Saya Yang Kurang Baik Saya Atas Nama Pribadi Mohon Di Bukakan Pintu Maaf Yang Sebesar Besar nya Kepada Masyarakat Kelurahan Selembaran Jaya.  

Ade Sunaryo Menyampaikan Permohonan Kepada Ketua Rt Dan Rw Sekelurahan Selembaran Jaya Dan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda Agar Bisa Bersinergi.

"Mohon Bimbingan Dan Juga Dukungan nya Kepada Semua Pihak Semoga Saya Bisa Amanah Menjalan Kan Tugas Saya Jadi Pimpinan Di Kelurahan Selembaran Jaya." Tutupnya


Suhendi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...