WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Genjot Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 (BOSTER) di Rumdin, Kapolres Subang: Agar Pas Lebaran Masyarakat Bisa Mudik


Subang JMI
, Demi kelancaran mudik pada lebaran mendatang, Kapolres Subang, AKBP Sumarni kembali melaksanakan open house Vaksinasi untuk warga masyarakat subang yang di gelar di Rumah dinasnya.

Warga Subang yang belum melaksanakan vaksinasi bisa dengan sukarela datang untuk disuntik vaksin baik dosis 1, 2, ataupun 3. 

Kapolres Subang AKBP. Sumarni . mengadakan"Kami memang sudah agendakan setiap setelah solat tarawih, diadakan vaksinasi, tidak hanya di rumah dinas saya saja, ada beberapa titik di setiap kapolsek, di masjid, kolaborasi juga dengan puskesmas setempat," kata Kapolres, Selasa malam 5 April 2022.


Kapolres  berharap seluruh masyarakat Subang bisa sesegera mungkin tervaksin dengan lengkap, baik dosis 1, 2, atau 3. 

"Sehingga menjelang mudik nanti masyarakat bisa mudik atau bepergian dengan tenang, karena menjadi salah satu persyaratan juga," imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengaku masih menemukan masyarakat yang baru melaksanakan vaksin dosis ke 1, mereka kata Kapolres baru sempat melaksanakan vaksin sebab memiliki surat dokter. 

"Ya ada saja yang baru dosis satu, mereka baru pulih sakit karena ada surat dokter juga, ada juga yang takut jarum," tukasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...