WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hati-hati dalam berkendara, korban kecelakaan ini meninggal dunia


Banjar JMI,
Unit Laka Lantas Polres Banjar Polda Jawa barat, kejadian kecelakaan lalu lintas pagi ini 1 unit sepeda motor sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai oleh korban. Jumat (22/04/2022). 

Pengemudi motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jendral Polisi Hoegeng Lingk. Cimenyan II Rt. 05/07 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar, korban merupakan warga Banjarsari Kabupaten ciamis. 

Berdasarkan keterangan dari Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat.Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan "Bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Kendaraan sepeda motor  yang dikendarai oleh korban yang datang dari arah barat menuju timur sewaktu di Tempat Kejadian Perkara menabrak bagian samping kanan kendaraan becak yang dikayuh oleh SOBARI yang datang dari arah yang sama barat menuju timur. 

Kemudian kendaraan sepeda motor korban hilang kendali oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Colt T120 SS jenis angkot yang dikemudikan oleh JJ datang dari arah berlawanan timur menuju barat.. 

Kanit laka menjelaskan "Sewaktu di tempat kejadian perkara motor korban menabrak bagian depan mobil yang datang dari arah yang berlawanan". 

Pengendara sepeda motor Yamaha Vega R  bernama inisial A S, Umur : 58 Tahun, Pekerjaan : Dagang, Agama : Islam, Suku : Sunda, Alamat : Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Korban sendirian mengendarai motor tanpa berboncengan

“Kita menduga laka lantas sepeda motor tersebut karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Yamaha Mio  saat mengendarai kendaraanya tidak menjaga jarak aman serta tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas dan keadaan jalan.,” tambah Kanit Gakum. 

Akibat dari kejadian tersebut, lanjutnya, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan Medis RSUD Banjar dengan luka memar kepala belakang, robek bibir atas, memar tangan kiri. 

“Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani penyidik Unit Laka Lantas Polres Banjar," pungkas Hermawan. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Anthony Ginting Menang Dramatis di BWF Worlds Tour Final

atlet bulu tangkis muda indonesia Anthony Ginting Menang taklukan chou tien chen pada game penentuan/net JAKARTA, JMI -- Anthony Ginting be...