WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kelurahan Talun Giat Opsih Dalam Menyambut Hari Jadi Kabupaten Sumedang Ke-444


SUMEDANG JMI
-Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Sumedang yang ke -444, kelurahan Talun dipimpin langsung oleh Lurah Talun semakin meningkatkan intensitas Kegiatan operasi bersih di seluruh lingkungan dan pemasangan umbul umbul serta property yang membuat semarak lingkungan kelurahan Talun.

Turun langsung ke lapangan serta melakukan kegiatan bersama masyarakat nampaknya tidak terlepas dari kebiasaan Rinny Mulyati.SE.,M.Si. yang kini menjabat sebagai lurah Talun, tidak berbeda dari berbagai kegiatan lainnya, dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Sumedang yang ke-444 sekarang, Rynny Mulyati turut serta melaksanakan operasi bersih dan memasang wadah pemilah sampah serta  pemasangan umbul umbul di alun alun Tegal kalong bersama warga RW 07.

Rinny Mulyati,SE.M.Si. kepada Jurnal Media Indonesia menjelaskan, Bahwa kegiatan operasi bersih di alun alun Tegal kalong ini dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Sumedang yang ke-444, bukan hanya operasi bersih saja yang kami laksanakan bersama seluruh unsur masyarakat, namun kami juga memasang wadah pemilah sampah serta pemasangan umbul umbul dan property lainnya sehingga membuat  lingkungan kelurahan Talun menjadi semarak. 

Ket. Foto Lurah Talun dalam  operasi bersih
menyambut hari jadi kabupaten Sumedang yang ke-444

"Kegiatan operasi bersih di seluruh lingkungan kelurahan Talun,  sekarang ini sudah menjadi pembiasaan bagi seluruh masyarakat semenjak diluncurkannya program Talun Bebetah ( Talun bebas runtah) , hal ini tentunya untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Sumedang menuju sumedang Simpati 2023" Ucapnya.Kamis.21 April 2022.

Lebih lanjut Rinny Mulyati menjelaskan, Turun langsung ke lapangan dalam melaksanakan tugas memang sudah menjadi kebiasaan pribadi saya sejak lama, dengan turun ke lapangan secara langsung, saya menjadi lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dengan kedekatan dengan seluruh unsur masyarakat tersebut, seluruh program yang berkaitan dengan kedinasan dapat berjalan dengan baik, seperti yang terlihat, Kegiatan operasi bersih di alun alun Tegal kalong mendapatkan dukungan dari seluruh warga masyarakat, sehingga pekerjaan menjadi lebih cepat selesai serta lebih mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat.

"Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Sumedang yang ke-444 sekarang ini, kelurahan Talun bersama dengan seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Sumedang yang ke-444 dan siap mendukung Sumedang melesat menuju sumedang Simpati 2023" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...