WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPD Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di Dampingi Sarmilih Melaksanakan Safari Ramadhan Berkah Golkar Berbagi di Jakarta Barat


Jakarta JMI
, Ahmed Zaki Ketua DPD Golkar Jakarta didampingi Sarmilih Fungsionaris Golkar Jakarta  Barat, Anggota Fraksi Golkar DKI, DPD Golkar DKI Jakarta dan DPD Tk II Jakbar mengadakan Safari Ramadhan Berkah Golkar berbagi di dua titik di Jakarta Barat.

Titik pertama Kecamatan Cengkareng, di jalan Tenis Raya Cengkareng Indah, Kelurahan Kapuk Cengkareng, dan yang titik kedua Kecamatan Tambora di jalan Tambora III, kelurahan Tambora, kecamatan Tambora   dengan santunan kepada 1000 Anak Nyatim dan Duafa, Kamis (14/04/2022).


Ahmed Zaki Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, mengatakan bahwa Safari Ramadhan Berkah Golkar berbagi ini setiap tahun selalu rutin dilaksanakan guna Golkar saling berbagi.

Partai Golkar sangat peka dan peduli kepada masyarakat termasuk warga Cengkareng dan Tambora Jakarta Barat Kebetulan fungsionaris Golkar Jakarta Barat Sarmilih ketua Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Jakarta Barat yang sangat peduli anak yatim.

Sarmilih yang juga tokoh masyarakat Jakarta Barat mengatakan bahwa acara Safari Ramadhan Berkah Golkar Berbagi di Cengkareng dan Tambora disambut antusias oleh masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa. Sehingga penerima Safari Ramadhan Berkah Golkar Berbagi 1000 anak yatim sampai dhuafa berjalan sukses.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...