WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mahruri Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Padang Sari


Cilacap JMI
, Pada pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2022 di Desa Padangsari, Kecamatan Majenang dengan 2 calon yang tampil. 

Akhirnya Mahruri Kembali Terpilih menjadi kepala Desa Padangsari periode berikutnya. Mahruri memperoleh suara terbanyak.

Ketua panitia pilkades padangsari mengucapkan "Terimakasih kepada seluruh warga desa yang telah turut mensukseskan pilkades serentak di desa padangsari yang berjalan aman,tertib lancar dan kondusif sebagaimana yang di harapkan, hingga terpilih mahruri untuk jabatan kedua kalinya." ucapnya 

Sementara itu Mahruri ketika di temui Wartawan Jurnal Media Indonesia mengatakan jika dirinya siap kembali mengabdi untuk kedua kalinya sekaligus melanjutkan kegiatan pembangunan yang sebelumnya tertunda.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa padangsari yang telah memberikan amanah dan juga mendukung kegiatan pembangunan selama priode kemarin menjabat."katanya. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...