WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mama Nagita Slavina Gugat Cerai Suami


Jakarta JMI,
 Kabar mengejutkan datang dari ibunda Nagita Slavina yaitu Rieta Amilia Beta. Ia baru saja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas suaminya, Basuki Widjaja Kusuma. 

Kabar gugatan cerai itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang menyampaikan jika Rieta menggugat cerai melalui kuasa hukumnya. Seperti apa keterangan dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan? Berikut artikelnya. 

Gugat Cerai

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Rieta Amilia Beta dan Basuki Widjaja Kusuma. Sebab, kini rumah tangga mertua Raffi Ahmad itu tengah berada di ujung tanduk. 

"Sepengetahuan kami di data yang ada nama lengkapnya Rieta Amilia Beta dan tergugatnya Basuki Widjaja. Itu yang dapat kami berikan informasi," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Rabu, 6 April 2022.

Rieta Amilia Beta melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu masuk dan didaftarkan langsung ke Pengadilan Agama. 

"Lewat kuasa ke panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujarnya lagi. 

Belum Tahu Tanggal Sidang

Taslimah menyampaikan karena masih dalam proses pendaftaran Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait gugatan cerai tersebut. 

"Masih belum karena masih dalam proses pendaftaran," kata Taslimah soal alasan gugatan cerai dari Rieta Amilia Beta.

Begitu juga dengan proses persidangan yang belum dapat disampaikan. Saat ini, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih akan menetapkan Majelis Hakim yang bertugas terlebih dahulu. 

"Proses persidangannya belum kami sampaikan karena masih dalam tahap penanganan penetapan majelis hakimnya," ujarnya. 

Sebagai informasi, Rieta Amilia Beta sebelumnya telah menikah dengan Gideon Tengker pada tahun 1985. Pernikahan keduanya dikaruniai sejumlah anak salah satunya Nagita Slavina. Rieta dan Gideon Tengker bercerai pada tahun 2013.

Kemudian pada tahun 2017, Rieta Amilia Beta menikah kembali dengan Basuki Widjaja Kusuma. Pernikahan keduanya tampak berjalan dengan baik. Namun, Rieta akhirnya menggugat cerai Basuki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 


Vv/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...