WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mempererat Silaturahmi Wartawan JMI Gelar Buka Puasa Bersama .


Jakarta JMI
, Keluarga besar Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) menggelar buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, disalah satu rumah makan yang ada di wilayah Jakarta Barat, Jum’at (15/4/2022).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu dilakukan segenap jajaran redaksi Pusat dan wartawan JMI Jakarta Barat. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadhan.

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama ini, Dewan Pakar JMI, Kaspudin Nor dan Pemimpin Redaksi JMI Erde Isma Aji.

Dalam sambutan singkatnya Kaspudin Nor pun mengucapkan “Terimakasih atas undangannya, dalam moment ini adalah ajang temu kangen teman teman semua, mengikat tali silaturahim, dan saya sangat senang atas kemajuan JMI saat ini dan tetap eksis dengan anggota anggota, lebih kompak dan professional dan tetap dipertahankan” pungkasnya


Canda tawa serta keceriaan menemani seluruh redaksi dan wartawan usai berbuka puasa,  Diungkapkan Pemimpin Redaksi JMI, tujuan diadakannya buka bersama dengan keluarga JMI ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal redaksi dan wartawan. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan dan kekompakan antara wartawan JMI

“Momen ini kita gunakan untuk memperkuat rasa persaudaraan teman-teman wartawan, dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus semoga menjadi agenda rutin ketika bulan Ramadhan” Ucap Erde Isma dan mengucapkan terimakasih kepada Kaspudin Nor Dewan Pakar JMI  yang telah berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama ini.

Pemimpin Redaksi juga meminta seluruh wartawan JMI untuk dapat meningkatkan kinerjanya, menghasilkan karya – karya jurnalistik, dengan selalu mematuhi kode etik pers saat bertugas di lapangan.

"Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” jelasnya 

Lebih lanjut, PemRed mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” tutupnya.

 

Zahra SK/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...