WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Momen Bulan Puasa, Ormas PPBNI Satria Banten Kec.Sukadiri Gelar Acara Bukber Sambil Bagi Bagi Takjil dan Masker

TANGERANG, JMI  - Momen Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten kecamatan Sukadiri menggelar acara buka puasa bersama (Bukber), bertempat di Sekretariat DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri jl raya Mauk Desa Buaran jati kecamatan Sukadiri, Kamis  (28/4/2022) Sore.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang (Ary as'ari marnan), Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk (Hendy Sunandar) dan seluruh pengurus serta jajaran Anggota PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri.

M Suprin atau lebih akrab dipanggil Uping Ketua Dpac PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri mengatakan, acara bukber yang diadakan di bulan puasa 1443 Hijriah  ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antar pengurus dan jajaran Anggota agar semakin erat, dan sebelum acara Bukber Sambil ngabuburit menunggu azan berkumandang Alhamdulillah Kami adakan 500 Takjil dan masker untuk di bagi kan kepada pengguna jalan roda dua dan empat yg melintas jl raya Mauk, tegasnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang Ary as'ari marnan menuturkan, Kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian kami sebagai Ormas salah satunya dengan membagi bagikan takjil dan gebrak masker.

"Dalam situasi yang saat ini masih pandemi Covid 19, PPBNI Satria Banten hadir ditengah masyarakat untuk bisa berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas, seraya berucap semoga hal positif ini menjadikan ladang ibadah kita bersama", ucapnya.

Sementara salah satu pengguna jalan marwah mengatakan, Alhamdulillah saya sangat bersyukur diberikan menu berbuka puasa ini, apalagi saya baru pulang kerja dan takjil ini untuk bisa berbuka puasa dijalan sebab kalau menunggu sampai rumah tidak sempat, sekali lagi terimakasih kepada ormas PPBNI Satria Banten, ucapnya.

Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...