WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Dilirik Perusahaan Ternama Pakaian Muslim

Kegiatan Rabbani Gokil di SMAN Conggeang

SUMEDANG,JMI
-Sekolah menengah atas negeri Conggeang beberapa waktu yang lalu bekerja sama dengan salah satu perusahaan ternama telah laksanakan Rabbani Gokil yang merupakan singkatan dari Go To School Kreatif dan Islami.

Hubungan kerjasama antara sekolah menengah atas negeri Conggeang dengan salah satu perusahaan di bidang pakaian muslim ini bukanlah yang pertama kali dilakukan, sebelumnya pihak perusahaan telah memberikan bantuan ruang serbaguna lengkap dengan fasilitas komputer,  namun kehadiran Rabbani di SMAN Conggeang kali ini bukan untuk promosi, tetapi untuk mendukung penyelenggaraan isra mi'raj di lingkungan SMAN Conggeang.

Genderang prakarya dan kewirausahaan yang telah ditabuh oleh SMAN Conggeang dengan meluncurkan aneka program unggulan diantaranya  program  pelatihan komputer desain grafis bagi para siswa, nampaknya telah menggema di wilayah Provinsi Jawa barat, dengan bimbingan tenaga profesional yang secara khusus didatangkan oleh sekolah, kini telah mulai menghasilkan sesuatu yang sangat manis.

Anggi Indra Gumilar kepala sekolah SMAN Conggeang mengatakan, Beberapa waktu yang lalu dalam kegiatan isra mi'raj di lingkungan SMAN Conggeang, kami telah mendapatkan dukungan dari salah satu perusahaan ternama yang bergerak dalam pakaian muslim , hubungan kerjasama antara SMAN Conggeang dengan perusahaan ternama tersebut memang sudah terjalin sejak lama.

" Pihak perusahaan pakaian muslim ternama ini sebelumnya juga telah memberikan bantuan ruang serbaguna lengkap dengan fasilitas komputer " Ucap Anggi Indra Gumilar kepada Jurnal Media Indonesia.Kamis.7 April 2022.

Lebih lanjut Anggi Indra Gumilar menjelaskan, Program prakarya dan kewirausahaan yang telah digulirkan oleh SMAN Conggeang dengan meluncurkan beragam program unggulan salah satunya Program komputer desain grafis dengan bimbingan dari tenaga profesional secara nyata telah menunjukkan hasil yang menggembirakan, dimana siswa sudah mulai mampu menjalankan program desain grafis, kepiawaian siswa dalam menjalankan program desain grafis ini nampaknya telah berhasil mendapatkan perhatian dari perusahaan ternama pakaian muslim ini.

" Walaupun terhitung baru, nampaknya beragam program unggulan prakarya dan kewirausahaan siswa telah berhasil menunjukkan hasil yang menggembirakan, sehingga keahlian yang telah diperoleh dapat dijadikan modal dalam mengejar cita cita " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...