WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Kini Hadir Duri Kosambi Jakarta


Jakarta JMI
- Setelah membuka store resmi di Semarang, akhirnya Siliwangi Bolu Kukus membuka Store Resmi yang ke-11 di Duri Kosambi, Jakarta. Tepatnya ada di Jl. Raya Duri Kosambi No.3, RT3/RW7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750 pada tanggal 23 April 2022.

Faizal Muhammad, selaku Founder dari Siliwangi Bolu Kukus juga memperhatikan dan menghimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan juga sudah vaksin covid dosis ke-2 bagi pengunjung yang hadir pada acara Opening Store Siliwangi Bolu Kukus di Jakarta. 

“Pada Opening Store di Duri Kosambi Jakarta ini, Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo spesial BELI 1 DAPAT 3 tanggal 23 April dan dilanjut promo BELI 2 DAPAT 3 tanggal 24-25 April.” ucap Faizal.


Hal yang membuat Siliwangi Bolu Kukus berbeda adalah selain terjangkau harganya, beragam juga varian rasanya. Dengan terus berinovasi, kini Siliwangi Bolu Kukus mempunyai 3 kategori varian. Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih, dan Siliwangi Dessert Cake.  Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang) memiliki 30 (tiga puluh) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Jawa Barat.

Dia menuturkan, Selanjutnya produk yang memiliki keunikan ini adalah Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati) dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.). 

Dia menambahkan, Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kotak) hadir dengan 11 (sebelas) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa yang modern. Tidak hanya itu Siliwangi Bolu Kukus menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman.

“Walaupun Opening Store di Duri Kosambi ini bertepatan dengan berlangsungnya Bulan Suci Ramadhan, namun antusias warga Jakarta tetap luar biasa. Semoga pada Opening Store kali ini bisa menjadikan Siliwangi Bolu Kukus lebih dikenal dan lebih dekat dengan para pelanggan setia kami.”


Mukri/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...