WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tiga Anggota Polres Grobogan Terima Penghargaan Kapolda Jateng

GROBOGAN JMI - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan penghargaan kepada 50 orang personil Polri dan masyarakat sipil saat memimpin apel pagi di Halaman Apel Mapolda Jateng pada Senin, (04/04/2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada personil polri sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya. Sementara pengabdian bagi masyarakat sipil atas kontribusi positif dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri di wilayah Jawa Tengah.

“Dengan pemberian piagam diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat,” ujar Kapolda dalam amanatnya.

Tiga personil dari Polres Grobogan menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah yaitu Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman, Kasubsi Penmas Si Humas Polres Grobogan Aiptu Nurcahyanto Teddy Hernomo dan Bripka Baedlowi Bhabinkamtibmas Polsek Penawangan.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada tiga personil Polres Grobogan yaitu Kompol Samsu Wirman berinisiasi dalam penyusunan aplikasi E Lic Presisi (Electronic Legal Information Center Presisi) Sat Reskrim Polres Grobogan dalam rangka menghadirkan Polri sebagai salah satu pelaksana percepatan dalam terciptanya perizinan berusaha bagi para pelaku usaha untuk menjaga iklim investasi yang sehat dan mendorong perputaran roda perekonomian ditengah wabah pandemi Covid-19.

Sedangkan Aiptu Nurcahyanto Teddy Hernomo mendapatkan penghargaan atas dedikasinya sebagai instruktur pelatihan Divisi Humas Polri selama tahun 2017 sampai dengan sekarang bekerja sama dengan International Criminal Investigative Training Assistance Program (ICITAP).

Penghargaan selanjutnya adalah Bhabinkamtibas Desa Pengkol Polsek Penawangan Bripka Baedlowi yang telah mengkhitankan secara gratis kepada puluhan anak tidak mampu di desa binaannya.

Heru/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...