WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tunas Pengayoman Orientasi Ikut Giat Pengabdian Kelas llB Purwodadi


GROBOGAN JMI
-Tenaga Baru Tunas Pengayoman ikuti orientasi dan giat pengabdian menuju profesionalisme kerja dengan mengikuti beberapa tahapan dan aspek, orientasi tersebut dilaksanakan guna kesiapan dalam mengemban tugas baru sebagai bentuk pengabdian serta pembentukan karakter. 

Selain itu pembentukan mental juga di perlukan dalam nilai-nilai dasar ASN dengan memiliki perilaku budaya kerja yang berAkhlak tujuan lain yakni Tunas Pengayoman siap bekerja secara profesional dengan mengedepankan dan mengutamakan Nilai-Nilai Pancasila dan Kebhinekaan,adaptasi lingkunganpun di perlukan guna pemahaman dan penyesuaian, dimana Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Purwodadi merupakan tempat bekerja Tunas Pengayoman secara berkesinambungan.

Menurut Kepala Urusan Umum Lapas Kelas II B Purwodadi Priyanto mengatakan, Tunas Pengayoman berjumlah 14 personel dengan 13 orang laki-laki dan satu orang perempuan hal tersebut di sampaikan Priyanto.selasa 12/04/22

Kegiatan virtual kepada Tunas Pengayoman juga di laksanakan agar kedepan terbangun tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan pengabdian secara baik.


Menurut Dian Tri H,dalam pembekalan dan pelaksanaan orientasi di Lapas Kelas II B Purwodadi merasa nyaman juga  di dukung sarana dan prasarana Lapas yang cukup baik,Kegiatan bulan suci ramadhan tetap berjalan dengan baik dan tidak menggangu agenda maupun aktivitas,selama mengikuti orientasi, tegas Dian Tri H.

Sedangkan menurut Sigit Adjie Nugraha perwakilan Tunas Pengayoman, kegiatan orientasi berlangsung dengan baik. Di lakukan penggemblengan secara mental dan fisik guna kesiapan tugas dan amanat agar ke depan mampu menjalankan tanggung jawab dan mampu mengimplementasikan secara kongkrit. tegasnya.

Menurut Kasi Binadik Mustofa, tentu dengan amunisi dan wajah baru dari tunas pengayoman akan menelurkan tunas-tunas muda pengayoman yang profesional, tanggung jawab dan tetap menjaga ketertibanPungkasnya.


Heru/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...