WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

50 Masker Dibagikan Gratis Dalam Setiap Harinya


Banjar JMI,
Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 2 di Kota Banjar, Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kegiatan humanis dengan membagikan masker gratis kepada warga di tempat-tempat keramaian. 

Seperti yang terlihat di seputar Sport Center ( Gelora Banjar Patroman) Langensari, Jalan Bulak Sawah, Pasar Langkaplancar, Alun-alun Langensari, Pasar Kecamatan Langensari dan Pasar Sampih, masih terlihat warga yang abai dengan prokes, salah satunya tidak mengenakan masker. 

Dalam sehari masker yang dibagikan sejumlah 50 masker.

Seperti disampaikan Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, pihaknya masih menemukan warga yang abai dengan Prokes covid 19. 

Petugas memberikan masker gratis sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk tetap menerapkan disiplin Prokes, dan imbauan pelaksanaan vaksinasi covid-19. 

" Dalam patroli simpatik ini kami secara humanis memberikan imbauan kepada warga yang kebetulan tidak mengenakan masker. 

Dan tidak henti-hentinya kami mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, "ucap Kapolsek Langensari, Senin ( 16/5/2022).

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa kegiatan humanis dalam masa pandemi covid 19 tetap kami lakukan salah satunya dengan membagikan masker gratis.Dengan

Sasaran penerima masker gratis adalah masyarakat yang melakukan aktifitas tinggi dan maskernya sudah lusuh atau sudah tidak layak pakai. 

"Kami berharap masyarakat Banjar jangan abai dan semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan covid 19 salah satunya tetap memakai masker, " ucap Nandi. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wakili Majalengka, TP PKK Desa Pagandon Masuk Nominasi 6 Besar Tingkat Jawa Barat

MAJALENGKA, JMI - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di Kabupaten Majalengka tercatat sudah beberap...