WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel Pengamanan Perlintasan Jalur Para Mentri Kabinet Indonesia Maju Ke Tanara Serang Banten


Balaraja JMI,
Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Melakukan Apel Pengamanan Jalur Para Mentri Kabinet Indonesia Maju Oleh Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten  pada,"Jumat (27/5/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, Membenarkan terkait Pengamanan Para Mentri Kabinet Indonesia Maju tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini Bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman Kedatangan Mentri Kabinet Indonesia Maju ke wilayah hukum Polda Banten “Iya hari ini personel Polsek Balaraja diBackUp Sat Lantas Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan Jalur Kedatangan Mentri Kabinet indonesia Maju yg akan dilintasi ke wilayah hukum Polda Banten,” Ucap Yudha .


Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, Menjelaskan dalam kegiatan pengamanan Jalur Lintasan Mentri Kabinet Indonesia Maju, personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan Jalur di Setiap Pertigaan Perempatan dan gang jalan yang sering di lintasi Penguna Jalan." Ucap Yudha

“Dalam Pelaksanaannya, kami melakukan pengamanan jalur Kedatangan  yang akan di Lintasi oleh Para Mentri Kabinet Indonesia Maju, dan juga kami melakukan pemberhentian Penguna jalan saat Rombongan Mentri Melintas dalam jalur Yang di lintasinya demi keamanan dan keselamatan kedatangan Mentri,” Jelas Yudha Hermawan. 

Sementara itu, Kanit Lalulintas Polsek Balaraja Polda Banten Ipda Hariri Menambahkan bahwa tujuan pengamanan untuk memastikan bahwa Jalur Kedatangan  yang akan dilintasi Mentri Kabinet Indonesia Maju dalam keadaan Lancar aman tanpa Hambatan. Ujar Hariri Kanit Lalulintas.


Dede Darya/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...