WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka Cipta Kondisi Melalui Pos Pantau, Polsek Mauk Adakan Kegiatan Pengamanan Pengunjung Wisata Tanjung Kait

TANGERANG, JMI - Kepolisian Sektor Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata pantai Tanjung kait, kecamatan Mauk, kabupaten Tangerang, Rabu (4 Mei 2022). Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pada hari raya idul Fitri 1443 H/2022 M.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono dan melibatkan sejumlah personel gabungan. Meliputi anggota Polsek Mauk, Koramil Mauk 09, Satpol PP kecamatan Mauk.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengatakan, pengamana ini dilakukan dalam rangka Pengamanan pengunjung wisata Tanjung Kait. Kegiatan pengamanan ini kami lakukan dari tgl 28 April 2022 s/d tgl 9 Mei 2022.

“Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata Pantai Tanjung kait. Selain itu juga untuk mengatur serta mengurai kepadatan pengunjung wisata Pantai Tanjung kait,” kata Kapolsek.
Selain melaksanakan pengamanan, kata AKP Yono Taryono, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada wisatawan dan pelaku usaha wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Baik pemilik tempat objek wisata hingga warga yang berkunjung, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami sampaikan himbauan dan pengecekan terhadap wisatawan yang akan berkunjung ke obyek wisata pantai Tanjung kait untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi terhadap pengunjung yang belum di vaksinasi. Ini semua dilakukan agar mencegah timbulnya gelombang ketiga sekaligus dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sampai dengan berita ini diturunkan bahwa situasi dan kondisi kawasan Pantai Tanjung kait Sampai dengan saat ini situasi masih dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...