WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalan Aspal Menuju Arah Bandara Kalimarau Mengalami Kerusakan Cukup Parah


Tanjung Redeb JMI,
Jalan aspal menuju arah bandara Kalimarau mengalami kerusakan cukup parah fisik badan jalan banyak berlubang. Sejumblah titik lubang tersebar dengan diameter lubang yang bervariasi kurang lebih 5 hingga 10 cm dan tentu saja kondisi tersebut sangat membahayakan penguna jalan.

Jalanan yang berlubang menyimpan bahaya yang mengintai pengendara motor. Selain itu juga punya potensi besar merusak kendaraan.

Kondisi jalan yang rusak parah dikeluhkan warga dan pengendara yang melintasi wilayah tersebut. Menurut warga yang tidak ingin disebut kan namanya mengeluhkan “Jalanan ini sangat membahayakan banyaknya lubang lubang menganga,  dan jalan ini pun untuk menuju bandara Kalimarau. Apa  kita tidak malu jika ada tamu yang berkunjung ke Berau bandaranya sangat bagus, sementara jalan di luar bandara rusak berlubang lubang.” Jelasnya

Jika tidak ingin masuk ke lubang memang ada solusi, yaitu menghindarinya. Tapi apakah kondisi sekitar cukup aman untuk melakukan manuver dalam waktu yang sangat singkat? Jika manuver menghindari lubang tidak dilakukan dengan baik resikonya bisa tabrakan dengan kendaraan lain.

Jangan sampai ada korban jiwa akibat  jalan yang berlubang, baru pemerintah bertindak memperbaiki jalan. Apalagi jalan tersebut akses alternatif yang ramai dilintasi warga. 

Warga berharap agar adanya gerak cepat perbaikan jalan dari Dinas terkait.


Gunawan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...