WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pohon Tumbang Timpa Jalur Listrik Akibat Hujan Lebat di Iringi Petir

TANGERANG, JMI - Penerangan mati total kabel listrik putus di akibatkan karena tumbang nya pohon besar berawal dari hujan badai , Senin 16/05/2022

Di wilayah kp. Kabembem RT 04/02 kelurahan Balaraja mengalami bencana tumbangnya pohon yang terbilang besar dan menyebabkan penerangan di wilayah tersebut mati total .

Moh Mahpudin selaku ketua RT 04/02 menerangkan kejadian tersebut mungkin di karenakan hujan lebat dan angin kencang sehingga pohon besar yang ada di wilayah tersebut menjadi roboh , dan menimpa kabel listrik ," ungkapnya .

Tidak ada kejadian korban jiwa dalam bencana tersebut karena tumbangnya mengarah ke lapangan bukan ke rumah , hanya sebuah mobil Soluna yang tertimpa , pasalnya lapangan tersebut di pergunakan lahan parkir bagi beberapa warga yang tidak memiliki lahan parkir di rumahnya , "tuturnya .

Segenap warga antusias untuk mengevakuasi pohon tersebut dengan menggunakan mesin senso dan peralatan lainnya .

Wilayah tersebut perbatasan antara RT 04 dan RT 01 RW 02 kelurahan Balaraja , sehingga masyarakat atau warga di kedua belah pihak bergotong royong dalam membereskan nya .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Anies Jadi Sopir JakLingko, Bikin Heboh Para Penumpang

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi sopir angkutan umum JakLingko/Repro JAKARTA, JMI -- Sejumlah warga terkejut saat mengetahui so...