WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pegawai Lapas IIB Purwodadi Kerjakan Giat Bersih Di Lingkungan Lapas


GROBOGAN JMI
- Dalam pelaksanaan tugas, pokok, dan fungsi suatu jabatan diperlukan dedikasi serta loyalitas dengan tetap mengutamakan nilai-nilai luhur kebersamaan,hal ini dilakukan oleh seluruh Abdi Negara Lapas Kelas IIB Purwodadi dengan kemasan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kerja dalam kegiatan minggu pertama dan minggu ke tiga setiap bulannya. Sabtu (04/06/22).

Adapun giat bersih tersebut meliputi kebersihan halaman depan kantor, halaman rumah dinas, jalan kampung samping lapas.

Kegiatan hari ini, Sabtu (04/6) seluruh pejabat struktural maupun pegawai secara bahu membahu  melakukan kebersihan lingkungan Lapas dengan tema "Lapasku Bersih Lapasku Sehat"


Program ini dikerjakan dengan tujuan penciptaan lingkungan bersih dan sehat yang dilaksanakan secara rutin mulai pukul 08.00 dan diakhiri pada pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, koordinator "Lapasku Bersih Lapasku Sehat"  Tarwadi yang juga merupakan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan menuturkan, Kami bangga dengan kekompakan dan tanggung jawab yang ditunjukkan seluruh pegawai dalam melaksanakan kebersihan. 

"Semoga ke depan terbangun kerjasama dan komunikasi yang lebih solit, demi menciptakan lingkungan  Lapas yang bersih, rapi, indah, dan sehat. ungkap Tarwadi

Tentu dengan segala keterbatasan yang ada, tidak menjadi kendala , namun semua ini kita lakukan dengan rasa ikhlas dan sederhana.jelas Tarwadi

Disisi lain Mustofa selaku kasi Binadik dan Kegiatan kerja juga turut ikut serta melakukan kegiatan dimaksud dan mengapresiasi atas kinerja personil petugas lapas purwodadi yang begitu semangat dalam menjaga  kebersihan lingkungan Lapas, dengan harapan semakin giat pelaksanaan kegiatan tersebut akan tercipta lingkungan yang sehat bagi kita semua,sehingga harapan dengan lingkungan yang sehat benar-benar terwujud di lingkungan Lapas.


Heru/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...