WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Darmaraja Banyak Diminati Siswa


SUMEDANG JMI
-Hari kedua pelaksanaan Pendaftaran PPDB Tahun  2022 tahap 1 di SMAN Darmaraja yang  berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 Juni 2022   mulai dibanjiri oleh calon peserta didik baru yang meminta informasi tentang alur pendaftaran.

Walaupun pemerintah sudah memberikan sosialisasi tentang tata cara pendaftaran PPDB Jabar 2022  menggunakan sistem online, namun tidak semua wilayah di Kecamatan Darmaraja dan sekitarnya stabil dalam penerimaan signal internet, sehingga tidak sedikit banyak calon peserta didik baru dan orang tua siswa yang datang langsung menemui panitia pelaksana pendaftaran PPDB.

Beragam keberhasilan siswa SMAN Darmaraja dalam mengukir prestasi di bidang pendidikan, kemudahan akses ke lokasi sekolah serta beragam program unggulan pendidikan yang sedang berjalan   nampaknya telah menjadi  daya tarik tersendiri bagi para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah atas negeri Darmaraja.

Asep Irpanudin,S.Pd. kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Di hari kedua pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2022 , masih banyak calon peserta didik baru dan orang tua yang datang menemui panitia pelaksana penerimaan siswa baru, mereka datang untuk meminta informasi tentang tata cara pendaftaran.

" Letak geografis kecamatan Darmaraja dan sekitarnya memang dikelilingi gunung, sehingga tidak semua wilayah dapat menerima signal internet, sehingga mereka mendatangi panitia PPDB untuk meminta informasi tentang tata cara pendaftaran PPDB" Ucapnya.Selasa (07/06/22).

Lebih lanjut Asep Irpanudin menjelaskan, Berkaitan dengan persiapan pelaksanaan pendidikan Tahun ajaran baru 2022 sekarang, kami sepenuhnya telah menyelesaikan peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan secara keseluruhan serta peningkatan pola pendidikan berbasis Information and Communication Technology (Teknologi Informasi dan Teknologi atau TIK) agar para siswa dapat bersaing ditengah kemajuan zaman yang terus berkembang.


Sumarno/JMI/Red.


 " Fasilitas pendidikan yang dimiliki oleh SMAN Darmaraja sangat lengkap serta lokasi sekolah yang mudah diakses dari berbagai arah, apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait PPDB silahkan datang langsung ke kampus SMAN Darmaraja , dengan sepenuh hati kami siap membantu " Pungkasnya.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...