WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat


Tangerang JMI
, Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang provinsi Banten 

Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan hibah tanah ke pemerintahan Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang ,Jum'at (24/06/2022).

Turut hadir juga camat Balaraja yang mewakili dari sekda kabupaten Tangerang , dewan DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi partai Demokrat  Yahya Amsori , muspika kecamatan Balaraja ,Kapolsek Balaraja , danramil Balaraja serta  kepala desa tobat , BPD, LPM , karangtaruna ,tokoh masyarakat, BUMDES , MUI serta RT dan RW se Desa tobat .

Dalam sambutannya kades tobat Endang Suherman berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Tangerang yang sudah memberikan hibah tanah yang tidak bisa di ukur dengan materi dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat desa tobat ,"tuturnya .

Harapan kedepan semoga dengan di berikan hibah tanah ini yang di peruntukan buat kantor Desa , bisa jauh lebih  baik lagi dalam segi pelayanan dan nyaman bagi masyarakat desa tobat  ,"ungkapnya .


Meski dengan waktu yang cukup lama dalam proses persidangan , dan Alhamdulillah semua berjalan dengan baik , sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa tobat , dan semoga desa tobat bisa lebih maju lagi ,"pungkasnya .

Yayat Rohiman selaku camat Balaraja sekaligus mewakili dari sekda kabupaten Tangerang memaparkan bahwa permasalahan tanah ex terminal Sentiong udah lama , dan cukup lelah , dan Alhamdulillah banyak yang peduli dan membantu dalam proses nya salah satunya dari tokoh masyarakat Balaraja ,  sehingga bisa menjembatani pemerintah desa tobat dengan pemerintah kabupaten Tangerang ," ungkapnya .

Antara pemdes dan Pemda yang di perintah dengan yang memerintah , sehingga masuk ke pengadilan sebagai penengah , dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan setelah melewati mediasi 13 kali kurang lebih selama 3 bulan ," tuturnya .

Selamat kepada pemerintah desa tobat yang sudah menerima hibah tanah ex terminal Sentiong untuk di pergunakan sebagai kantor Desa ," pungkasnya .


Dede Darya & Mukri/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...